Pelayanan Jasa Pemakaian Garbarata (Aviobridge)

Terdapat Layanan online, klik disini.

No. SK : PM 127 Tahun 2016

  • Terdapat garbarata yang memenuhi standar pelayanan

  • Mulai
  • Airline menyampaikan rencana penggunaan layanan garbarata
  • Kepala Bandara berkoordinasi dengan unit kerja terkait
  • Unit Kerja Terkait (AMC)
  • Operator garbarata
  • Proses boarding atau unboarding
  • Selesai
1 Jam

sesuai dengan penggunaan dan pelaksanaannya

Biaya memperhitungkan peralatan dan personil

  • Pelayanan dalam rangka penggunaan fasilitas garbarata di bandar udara dengan tata cara sesuai peraturan yang berlaku
  • Pengaduan dapat dilakukan melalui sarana pengaduan yang telah ditentukan untuk ditanggapi kasus per kasus maupun secara berkala oleh petugas terkait dan manajemen

    Berikan Rating

    Apakah Anda puas dengan penjelasan Pelayanan Publik "Pelayanan Jasa Pemakaian Garbarata (Aviobridge)"

    Penilaian Anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami.

    {list_news_terkini}

    Isu dan Keluhan

    Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Jasa Pemakaian Garbarata (Aviobridge)"

    Layanan Terkait